Pekerjaan pria yang banyak membuat tertarik

 on Wednesday, September 23, 2015  

Dari pekerjaan turun ke hati, konsep cinta semacam itu sebetulnya tak salah, sebab siapa sih yang dapat menolak jatuh cinta? Ada berbagai kisah cinta yang menggambarkan bagaimana dua manusia saling jatuh cinta sebab pekerjaan sang pria begitu maskulin serta 'gagah'.






Pekerjaan pria seolah tak lepas dari dirinya. Salah satu penilaian wanita kepada pria merupakan
pekerjaan. Di luar materi yang didapat, berbagai pekerjaan dapat membikin pria lebih maskulin, gagah serta macho. Karakter itulah yang dicari wanita. Maka tak heran apabila pekerjaan-pekerjaan di bawah ini membikin wanita jatuh cinta.



Pengusaha

Menjadi pengusaha merupakan pekerjaan yang diimpikan tak sedikit orang di masa kini. Dengan yang akan terjadi kerja yang tanpa batas, menjadi pengusaha bukanlah faktor yang mudah. Diperlukan strategi, kecerdasan, sikap pantang menyerah bahkan 'tidak tahu malu' untuk dapat menjadi pengusaha sukses.

Wanita mana yang tak jatuh hati dengan pria gigih semacam ini? Apalagi apabila perjuangan yang dirintis berawal dari nol serta dengan banting tulang yang luar biasa.





Dokter

Sejak dulu, profesi dalam bidang kedokteran rutin luar biasa hati para wanita. Penampilan dokter-dokter pria yang bersih, rapi serta cerdas menjadi sosok ideal bagi tak sedikit wanita. Selain itu, para pria yang berprofesi sebagai dokter biasanya lebih perhatian dengan kesehatan mereka. Sehat sekarang, masa depan lebih gemilang.




Tentara/Polisi

Tentara serta polisi tetap dianggap sebagai profesi yang gagah serta macho. Meskipun dengan menjadi pasangan mereka, sang wanita wajib rela ditinggal tugas ke medan perang, ada pujian tersendiri. Berpasangan dengan para pembela negara yang pemberani merupakan faktor yang membikin tak sedikit wanita bangga.





Pilot

Pekerjaan yang satu ini dapat dibilang mewah, dapat berangkat ke mana saja serta dikelilingi pramugari cantik. Bila seorang wanita dapat memperoleh hati pilot, itu merupakan kebanggaan. Pilot identik dengan otak cerdas, cekatan serta mempunyai gaya nasib mewah. Bagi sebagian wanita, kriteria tersebut sangat mungkin membikin mereka jatuh cinta.




Pegawai Kantor Pemerintahan

Di Indonesia, pria yang menjadi pegawai di kantor pemerintahan rutin mendapat kualitas plus, apalagi apabila pria itu kerja di kantor pajak, bea cukai serta sebagainya (terlepas dari banyaknya permasalahan korupsi yang tak sedikit terjadi di sana). Bagi para bunda yang mempunyai anak perempuan, mempunyai menantu yang bekerja di kantor pemerintah merupakan kebanggaan. Menurut mereka, masa depan lebih terjamin. Masih berlaku tak ya?




Koki

Aha! Inilah salah satu profesi yang sedang naik daun serta membikin wanita histeris. Chef Juna, chef Arnold bahkan chef Ramsay (yang galaknya bukan main) membikin tak sedikit wanita histeris untuk mempunyai pasangan semacam mereka. Pria yang dapat memasak dianggap seksi, apalagi apabila punya wajah tampan. Padahal kenyataannya, tak sedikit koki serta chef yang tak pernah mempunyai waktu luang untuk kekasihnya sebab kesibukan luar biasa di dapur daerah bekerja.







Bagaimana dengan Anda, ladies, pria dengan pekerjaan semacam apa yang paling keren?
Pekerjaan pria yang banyak membuat tertarik 4.5 5 Unknown Wednesday, September 23, 2015 Dari pekerjaan turun ke hati, konsep cinta semacam itu sebetulnya tak salah, sebab siapa sih yang dapat menolak jatuh cinta? Ada berbagai ki...


No comments:

Powered by Blogger.