Hal yang membuat anda menarik di mata para wanita

 on Monday, September 21, 2015  

   Ketika membaca judul diatas yang terpikirkan di mata anda pasti "uang"dan "Jabatan",tapi tidak semua wanita bisa tertarik dengan ke dua hal itu.Jika itu adalah jawaban anda, maka sebenarnya juga golongan "wanita" yang hanya tertarik dengan uang dan jabatan semata bukanlah wanita sejati yang saya maksudkan dalam artikel ini.

Meskipun standard pria secara umum yang saya jelaskan di artikel ini memiliki pekerjaan atau kemampuan yang handal tapi,bukan berarti harus memiliki kekayaan atau menjadi level "berduit"


Setiap pria memilki kemampuan untuk menarik di mata wanita,tergantung si pria nya mampu atau tidaknya dia mengeluarkan potensi diri yang dia miliki untuk membuat wanita di sekitarnya tertarik padanya,hal yang saya jelaskan di bawah ada survey yang saya lakukan sendiri kepada teman wanita saya dan melihat pria-pria yang memang menjadi idola di wanita-wanita sekitar nya :)..



1.Sopan

   Tiap wanita menyukai pria yang "hangat",wanita menyukai berbicara dengan pria yang bisa membuka percakapan dengan baik,tapi bukan pria yang saking "hangatnya"bicaranya terlihat seperti ingin melenan wanita yang di temaninya bicara,dijamin ketika anda berbicara dengan wanita dengan cara seperti itu,si dia akan mencari cara untuk segera mengakhiri berbicara dengan anda.Tetap menjaga sikap dan jangan pernah memancing arah pembicaran ke arah yang "tabu",uppss..





2. Bersih dan tidak bau badan

    Soal wewangian,hal itu sesuai dengan selera pria nya,saya pribadi lebih suka yang beraroma "sporif",tapi tidak menyengat hidung,pria yang dari jarak 5 meter bau nya sudah tercium lebih seperti pengharum ruangan,wanita tidak begitu menyukai pria yang over dalam berdandan apa lagi masalah parfume.

Dalam hal kebersihan yang perlu di perhatikan adalah kebersihan kuku dan rambut.

Soal gaya berpakain itu hak subjektif wanita untuk memilih,saya tidak bisa mematok standar cara berpakain pria.Ada yang senang melihat pria berjins dengan kemeja kotak kotak yang kasual. Ada juga wanita yang senang melihat pria berkemeja lengan panjang rapih dengan celana bahan kain dan sepatu resmi.

Kembangkan gaya pribadi anda sendiri,tapi ingat hal yang paling mendasar jaga kebersihan badan anda jangan sampai "berbau tidak sedap"








3.Tinggi badan 

    Faktor fisik satu ini memang sangat menunjang bagi pria yang ingin kelihatan menarik di mata wanita,karena kebanyakan wanita sepakat kalau lelaki yang lebih tinggi darinya itu menarik,menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Psychology Today menunjukkan bahwa wanita zaman sekarang akan memilih pria yang lebih tinggi untuk dijadikan pasangan, karena terkesan lebih mengayomi dan kuat.
Alasan utama para wanita ini memilih pria yang lebih tinggi adalah karena mereka ingin merasa lebih terlindungi dengan postur pasangan mereka yang gagah dan tinggi.
Sebagian besar dari koresponden wanita tidak mau jika harus menunduk saat akan menatap mata kekasih mereka nanti. Alasan utama para wanita ini memilih pria yang lebih tinggi adalah karena mereka ingin merasa lebih terlindungi dengan postur pasangan mereka yang gagah dan tinggi. Sebagian besar dari koresponden wanita tidak mau jika harus menunduk saat akan menatap mata kekasih mereka nanti.




4. Memberi pujian pada kadar yang tepat

    Semua wanita senang dipuji. Namun pujian yang berlebihan akan kedengaran sebagai rayuan "gombal" di telinga wanita. Hindari pujian klise seperti :" cantik sekali hari ini, meskipun kemarin kemarin juga cantik".

Wanita akan terpesona dengan pujian yang tepat sasaran dan tidak berlebihan. Misalnya: "tadi presentasi yang kamu bawakan sangat bagus, ringkas dan berisi. Apalagi ditambah dengan grafik menunjang. Orang orang terkesan dengan itu semua."

Atau jika pujian itu kearah fisik dan penampilan, maka contoh kalimatnya seperti ini: " Kamu kelihatan sangat segar dengan jins dan kemeja putih".
   

  




Arikel ini memberikan tips-tips buat para pria yang ini lebih menarik di mata wanita.Tapi itu semua tidak terlepas dari dalam diri anda sendiri,bagaimana cara diri anda membuat wanita di sekitar anda tertarik dengan semua potensi yang anda miliki,percaya dirilah "Be your self"!!


 













 




 
  
Hal yang membuat anda menarik di mata para wanita 4.5 5 Unknown Monday, September 21, 2015    Ketika membaca judul diatas yang terpikirkan di mata anda pasti "uang"dan "Jabatan",tapi tidak semua wanita bisa tert...


No comments:

Powered by Blogger.