barang yang wajib di koleksi para wanita

 on Sunday, September 20, 2015  

Ketika kita membicarakan tentang barang yang wajib di koleksi kaum wanita,apa yang pertama kali terlintas di fikiran anda??.
Tiap wanita mungkin memiliki barang-barang yang di suka atau yang hobi di koleksi,mungkin salah satu barang yang saya sebutkan di bawah sudah menjadi "barang yang wajib"anda koleksi.






1.Tas

    Mempunya banyak koleksi tas mungkin adalah impian banyak wanita,apa lagi jika tas yang dia miliki itu branded,tas memiliki banyak model yang bisa di padukan dengan gaya kita atau sesuai dengan tempat yang ingin di kunjungi.Dan jangan salah mengoleksi tas bukanlah hal murah karena tas wanita ada yang harga puluhan sampai ratusan juta loh...





2.Sepatu

    Tiap wanita pasti wajib memilki sepatu lebih dari 3,nah ini yang membuat banyak wanita yang gemar mengoleksi sepatu,selain bentuk-bentuk nya yang unik,juga kegunaan dari sepatu tersebut berbeda,sepatu olah raga,santai,ke mall,atau di pake pergi ke tempat resmi.Dan sepatu wanita juga memiliki banyak jenis yaitu "pump,cone,peep toe,open toe dan masih banyak lagi,namanya memang asing terdengar tapi pasti ladies udah pada tau kalau liat model nya.

Dan yang paling aku suka jenis sepatu "wedges"Hak nya penuh ke bawah sesuai bentuk telapak kaki. Wedges termasuk high heels yang disukai wanita, sekalipun banyak pemerhati mode yang berpendapat bahwa keseksian wanita akan cenderung berkurang bila menggunakan wedges.




3.Aksesoris

   Apa yang ada fikirkan ketika terucap kata Aksesoris wanita?pastinya berupa pernak-pernik cantik, seperti anting,kalung,gelang,jam tangan,belt,dan kaca mata,.yah Aksesoris juga termasuk barang wajib koleksi buat kaum wanita,selain harga yang tidak terbilang mahal Aksesoris juga dapat mempercantik tampilan di setiap aktivias nya baik di dalam ruangan atau pun outdoor.


4.Lipstik

   Lipstik bagi wanita menjadi riasan terakhir yang akan menyempurnakan penampilan. Beberapa dari mereka bahkan selalu menggunakan lipstik merah yang sudah menjadi ciri khas. Lipstik memang akan membuat penampilan serta riasan terlihat maksimal. Tidak hanya ketika akan pergi ke suatu acara tertentu, sebagian wanita selalu menggunakannya setiap hari.Jadi tak heran jika benda yang berfungi mempercantik bibir ini banyak di koleksi oleh kaum wanita,tiap Ladies pasti memliki beberapa warna lipstik yang berbeda :D





Di atas merupakan barang-barang yang memang seperti nya harus memiliki lebih dari satu,bagaimana ladies setuju kan??
  
























barang yang wajib di koleksi para wanita 4.5 5 Unknown Sunday, September 20, 2015 Ketika kita membicarakan tentang barang yang wajib di koleksi kaum wanita,apa yang pertama kali terlintas di fikiran anda??. Tiap wanita mu...


1 comment:

Anonymous said...

Walaupun sedikit barang-barang yang dikoleksi tapi harganya lumayan juga mbak :)

Powered by Blogger.