Ciri wanita yang sedang berselingkuh !!(Wajib Baca)

 on Friday, September 25, 2015  


Perselingkuhan bisa dilakukan oleh siapapun, baik pria maupun wanita. Biasanya kaum wanita mendeteksi perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya, dari intuisi kewanitaannya. Dan tak sedikit intuisi tersebut 70% bisa dibuktikan.
Hal ini wajar terjadi karena wanita mempunyai kelebihan dari segi intuisi serta segi emosional. Sedangkan bagi kaum pria kesempatan intuisinya hanya 50:50 jadi tak bisa dengan mudah menonton tanda-tanda perselingkuhan pasangannya. Maka bagi kaum pria wajib lebih cerdas serta teliti untuk menyimak isyarat perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya. Sebab biasanya jenis wanita suka selingkuh pintar menyembunyikan kebohongan serta menunjukkan sikap seakan-akan tetap setia.Banyak tanda alias ciri-ciri dari wanita selingkuh yang bisa kita ketahui. Berikut adalah berbagai tanda-tanda jenis wanita yang bahagia berselingkuh:






1. Wanita selingkuh biasanya bersikap lebih dingin terhadap pasangannya. Frekuensi komunikasi dengan harmonis telah jarang terjadi serta tak jarang terjadi perselisihan. Wanita tersebut biasanya cemburu yang tak terperinci alias sikap yang menyudutkan Anda bahkan tak jarang menuduh Anda berprilaku selingkuh.




2. Wanita yang suka selingkuh biasanya sangat memperhatikan penampilannya. Mereka biasanya melakukan tak sedikit perubahan dalam penampilannya dengan tiba-tiba ingin mengikuti latihan fisik di sentra kebugaran alias gym, serta lebih tak jarang melakukan perawatan kecantikan dari pada biasanya, alias rutin up to date terhadap fashion. Tanda ini biasanya indikasi bahwa mereka ingin
mengesankan seseorang.




3. Wanita yang berselingkuh biasanya tak lebih mempunyai ketertarikan melakukan seks dengan pasangan. Sebab kebutuhan biologisnya telah dipenuhi oleh orang lain.




4. Wanita yang bahagia berselingkuh biasanya mempunyai kawan misterius. Teman tersebut diklaim sebagai rekan kerja, kawan lama, kawan dari sahabat alias kawan yang lain. Wanita selingkuh tak sempat menceritakan dengan cara detail mengenai kawan barunya yang misterius tersebut. Kehadiran kawan misterius ini biasanya dibarengi dengan adanya teman-teman baru. Sebab sangat mudah menyembunyikan status kekasih gelap apabila perselingkuhan dilakukan dalam lingkup pertemanan.



5. Tipe wanita berselingkuh tak jarang melepaskan diri dari lingkungan keluarga. Penelitian menyebutkan bahwa wanita yang suka berselingkuh biasanya lebih bahagia berteman bersama teman-temannya dari pada berkumpul bersama keluarga. Sebab berkumpul dengan keluarga, akan memperlihatkan beban mental atas dosa perselingkuhan yang sedang dilakukan.




6. Tipe wanita selingkuh biasanya menyembunyikan status pada jaringan sosial, alias saat melakukan interaksi dengan orang lain. Misalnya dengan menyembunyikan status pada jaringan sosial di internet semacam facebook, twitter, my space serta yang lainnya, jadi memperlihatkan kesempatan bagi orang lain untuk melakukan interaksi emosional terhadap dirinya.

Ciri wanita yang sedang berselingkuh !!(Wajib Baca) 4.5 5 Unknown Friday, September 25, 2015 Perselingkuhan bisa dilakukan oleh siapapun, baik pria maupun wanita. Biasanya kaum wanita mendeteksi perselingkuhan yang dilakukan oleh pa...


1 comment:

wisata candi borobudur said...

ternyata ciri2 wanita sedang selingkuh kaya gitu ya

Powered by Blogger.