Gaya rambut wanita yang disukai lelaki

 on Tuesday, September 22, 2015  

Rambut adalah sebuah simbol mahkota buat kaum wanita,tentu saja tiap wanita memiliki impian punya rambut yang indah,banyak cara dilakukan wanita untuk mendapatkan rambut yang indah,termasuk dengan melakukan prawatan rambut yang rutin dan tentu saja itu memakan waktu dan biaya.

Potongan rambut wanita akan menjadi salah satu daya tarik,apa lagi jika potongan rambut tersebut disesuaikan dengan bentuk wajah,agar muka yang bulat bisa disamarkan jadi lebih tirus,dan muka yang lonjong bisa lebih di seimbangkan dengan dagu nya.



 Dalam artikel ini saya akan membahas beberapa gaya rambut wanita yang sesuai dengan bentuk wajah nya dan menjadi daya tarik wanita untuk memikat pria.




1.Rambut pendek

   Model rambut pendek buat wanita,membuat wajah wanita kelihatan lebih "Segar" model rambut pendek bisa di sesuaikan dengan bentuk wajah yang berbentuk model hati,wajah hati dicirikan dengan dagu runcing dan rahang yang nampak tegas.Banyak pria yang menyukai melihat wanita bermodel rambut pendek karena lebih terlihat muda.


http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Gaya-Rambut-Wajah-Hati.jpg





2.Mermaid waves

   Sebagian besar wanita pasti sudah tau model rambut Mermaid Waves,apa lagi buat wanita yang berwajah oval,mungkin sering disarankan oleh penata rambut  di salon favoritnya.Rambut model ini memang terlihat kusut,namun model rambut ini akan membuat wanita yang berwajah oval terlihat lebih feminim dan cantik

http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Model-Rambut-Wajah-Oval.jpg





3.Rambut berponi

   Banyak wanita menyukai model rambut berponi,tapi tidak semua serasi memakai model rambut poni,rambu berponi lebih disarankan kepada wanita yang memilki model wajah bulat,dengan rambut berponi lebih bisa menyamarkan pipi anda yang bulat.Wanita dengan model rambut berponi lebih kelihatan manis dan menawan buat para pria,asal model rambut tersebut sesuai dengan bentuk wajah nya.


http://modelrambut.me/wp-content/uploads/2015/03/Model-Rambut-Wajah-Bulat.jpg 





4.Rambut Panjang

  
Kebanyakan pria jika ditanya tentang model rambut wanita yang membuat nya tertarik,memilih model rambut panjang dengan alasan membuat wanita tampak lebih feminim.Model rambut panjang bisa diterapkan pada wanita yang berwajah agak chuby,karena bisa mebuat pipi chuby nya tertutup dengan rambut panjang nya yang terurai dan pastinya membuat nya lebih terlihat manis.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicmCM40zAbPG_e_irv6nspxFMB1yN5xWDmD1erJ6vlU5R1HVp_kvCHTTO3W4koXOIelk7_Nu884WKd0k16QeLg9YfuBDytkBbzWsTT5VDv549rzvrZcLmCXIfnrkgHmSctNWBHomR-29P2/s1600/Model+Rambut+Layer+12.jpg






Semoga tips di atas tentang gaya rambut wanita yang di sukai lelaki,bisa bermanfaat buat yang sedang mencari gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajahnya.
Bagiamana ladies siap mencoba nya?
Gaya rambut wanita yang disukai lelaki 4.5 5 Unknown Tuesday, September 22, 2015 Rambut adalah sebuah simbol mahkota buat kaum wanita,tentu saja tiap wanita memiliki impian punya rambut yang indah,banyak cara dilakukan wa...


2 comments:

Anonymous said...

Thanks gan, kalau sayasih memang suka semuanya, hehehehe kecuali no1 :D, mantap nice artikel (y)

Obat Penyakit Infeksi Usus Herbal said...

yang lebih bagus emang harus disesuaikan dengan bentuk wajah,

Powered by Blogger.